Daxoen

Ini adalah gambar dari salah satu laptop masa depan, Siapa yang tidak mau? pasti semua mau memilikinya. Namun anda harus menyiapkan uang yang banyak untuk membelinya. Ini adalah generasi laptop masa depan yang dibuat oleh industri designer Jerman Felix Schmidberger, dengan menggunakan OLED Touchscreen. Tribook ini memiliki kelebihan 8x SuperDrive, 1TB Harddisk, dan MacBook Pro-calibre CPU. Sangat canggih bukan?
Ini juga merupakan salah satu dari Teknologi Komputer, dengan berbentuk pulpen. Namun pulpen ini sangat canggih. Pulpen ini disebut P-ISM (Pen-Style Personal Networking Gadget Package). Diperkirakan harganya $30.000. Walaupun harganya sangat mahal, anda tetap mendapatkan kualitas yang maksimak seperti Ponsel yang berbentuk pena dengan cara input data menggunakan tulisan tangan, virtual keyboard, proyektor kecil, Camera Scanned, dan Personal ID yang berfungsi sebagai identitas pemilik. Ini juga terhubung dengan internet. Namun disetiap teknologi membutuhkan penyempurnaan, jadi anda harus menunggu dengan waktu yang cukup lama. Karena semua teknologi membutuhkan penyempurnaan. 
 Ada Pena juga ada Kertas, ini diperkirakan merupakan salah satu dari Paper PC. Mempunyai dua layar dengan design mirip dengan buku. Paper PC ini juga dilengkapi pena dan untuk mengoperasikannya dengan multi touchscreen. Didesign oleh Avery Holleman.




Categories:

Leave a Reply